Jazz Gunung - Paket Wisata Bromo 2014

Jazz GunungPaket Wisata  Bromo 2014, merupakan sebuah event musik bergenre jazz yang digelar setiap tahun di sebuah pegunungan, acara ,  Jazz Gunung ini sangat unik sekali terutama dalam desain panggung yang sangat tradisional bertirai bambu, beralas rumput, dan  beratap langit dibalut oleh desain modern dan bangku podium di lapangan luas, hingga membuat pecinta jazz semakin menikmati alunan musik ditambah kealamian suasana Gunung Bromo dengan element element tanah, kabut, angin, dan rumput hijau. Tidak hanya pertunjukan Musik yang biasa tetapi perpaduan musik yang menghubungkan antara manusia, alam, dan pencipta, sehingga pendengar menikmati alunan syahdu romantic dan natural.

Jazz gunung Bromo


Musik ini diikuti oleh beberapa pecinta musik jazz ternama diantaranya ; Nita Aartsen Quatro featuring Yeppy Romero, Ligro Trio, Bintang Indrianto Trio, Ring of Fire Project, Jazz Ngisoringin, ESQI:EF - Syaharani and Queenfireworks, Bintang Indrianto Trio, TheOvertunes, Indro Hardjodikoro The Fingers, Monita Tahalea & The Nightingales. yang sangat ber pengalaman dan profesional dalam hal musik jazz.

paket wisata bromo, jazz gunung 2014

Paket Wisata Bromo 2014 - untuk mengikuti dan ingin melihat perform event sangat menarik ini di persilahkan untuk memilih paket wisata disini dan untuk lebih jelasnya menghubungi contact person yang tersedia di website.
Previous
Next Post »