Objek Wisata Gunung Bromo, Harga Paket Wisata Bromo

Objek Wisata Gunung Bromo, Harga Paket Wisata Gunung Bromo merupakan wisata alam Indonesia yang berada di Jawa Timur, beberapa Gunung yang masih aktif dengan luas sekitar 5.250 hektar dan ketinggiannya mencapai 2.393 m dari permukaan laut.

wisata bromo, paket wisata gunung bromo, objek wisata bromo


Secara umum Objek Wisata Gunung Bromo terletak di empat kabupaten antara lain, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang. Dari empat kabupaten ini jalur yang paling sering di lewati oleh para wisatawan yaitu melalui jalur Probolinggo. Selain akses dan jalannya mudah, jalur ini cukup baik untuk di lewati motor maupun mobil. 

Wisata Gunung Bromo memang akhir akhir ini banyak menyedot animo masyarakat yang ingin Liburan ke Bromo karena ke indahan yang jarang sekali dijumpai dengan pemandangan Sunrise Bromo, Kawah Bromo, Bukit Savana bahkan hamparan lautan pasir yang luas. 

Paket Wisata Bromo yang di tawarkan oleh para jasa Travel yang ada di Jawa Timur membuat wisatawan yang berasal dari luar kota maupun turis mancanegara lebih nyaman dengan pelayanan yang tentunya maksimal. 

Demikian sedikit artikel mengenai  Objek Wisata Gunung Bromo, jika anda ingin menggunakan Paket Wisata Bromo, silakan hubungi contac yang telah tertera di samping kanan anda.
Previous
Next Post »