Paket Tour Bromo

Paket Wisata Gunung Bromo 1 hari / 1 malam

Gunung Bromo adalah tempat berhenti yang nyaman bagi wisatawan antara Bali dan Surabaya , dan yang paling populer dari semua tujuan wisata di Jawa Timur , ini aktif 2.392 meter ( 7,85 kaki ) gunung berapi tinggi terletak 112 kilometer ( 70 mil) , sekitar tiga jam, tenggara dari Surabaya . Tertutup oleh dinding tegak lurus 350 meter ( 1.150 kaki) , Bromo mengagumkan 2.200 meter ( 7.220 kaki ) kaldera tinggi ' pasir laut ' memiliki tiga gunung di dalamnya , kawah dalam satu kawah besar , Bromo Semeru Massif . Ada juga tiga danau kawah kecil di dalam kawah yang lebih besar , dengan unggas air dan sangat baik hiking. Waktu yang ideal untuk dikunjungi adalah di musim kemarau (April - November) ketika Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk melihat matahari terbit berwarna merah darah di musim hujan , Anda mungkin juga tidur larut malam dan berjalan-jalan di pasir laut selama lebih hangat bagian dari hari , setelah kabut tebal telah terpesona . Suhu di atas Bromo adalah sekitar 5 derajat ( 40 derajat ) , pada bulan Juli , itu bisa turun menjadi 0 derajat ( 32 derajat ) , jadi berpakaian hangat . Tiga kali setahun , situs tersebut dibanjiri oleh wisatawan pada bulan Februari ketika sebuah festival tahunan berlangsung , selama Natal , dan selama bulan Juli dan Agustus . Jadi merencanakan kunjungan Anda untuk lain waktu jika Anda tidak suka keramaian . Dari puncak Bromo adalah pemandangan Gunung Semeru aktif, gunung tertinggi di Jawa .

 

Anda akan kami jemput di bandara dengan Driver kami untuk menuju Hotel disekitar Gunung Bromo. Setelah sampai di Hotel,kami memberi  anda untuk bebas beraktifitas di sekitar Hotel.


Setelah itu Jeep kami akan menjemput anda untuk membawa ke puncak penanjakan untuk melihat panorama matahari terbiit dan pemandangan Gunung Bromo dan sekitarnya. 
Setelah itu kita menuju ke lautan pasir untuk mendaki puncak Gunung Bromo, setelah selesai menikmati pemandangan Gunung Bromo Jeep kami akan mengantarkan anda ke Hotel untuk persiapan pulang,lalu kami mengantarkan anda kembali ke Bandara / Hotel.
Previous
Next Post »