Taman Selecta Malang Batu

Taman Selecta Batu Malang


wisata kota batu



Selecta Batu Malang atau Taman Wisata dan Rekreasi  Selecta Kota Batu merupakan tempat berlibur untuk nyejukkan pandangan mata kita dengan tatanan bunga-bunga yang dipancarkan oleh beraneka ragam warna bunga selain itu, seleceta juga mempunyai fasilitas yang lengkap  diantaranya :

taman selecta batu
 
 - Unit Taman Rekreasi Selecta yang terdiri dari  Taman 1000 Bunga, Water Park, Out Bound, Flying Fox, Perahu Columbus, Kolam Ikan air tawar, Sepeda Air, Pasar Wisata (Buah, Sayur, Bunga), Area Jogging, Arena Kuda, Aquarium Raksasa dan Goa Singa  dan  Kolam Renang dari sumber air tanah alami pegunungan sekitar kawasan wisata Selekta. Air yang mengalir ke kolam renang selekta di anggap sebagai air suci “Tirta Kamandanu” konon sebagai  sebuah tempat yang dulunya ditemukan oleh punggawa kerajaan Singosari bernama Arya Kamandanu, dimana setelah bertapa lama untuk mencari sumber air mengingat kekeringan telah melanda negeri.
  gambar selecta kota batu
- Unit Kebun Apel dan Sayuran Wisata Selecta. Dalam unit ini Pihak  Selecta bekerjasama dengan masyarakat sekitar kawasan wisata, sehingga hasilnya akan bisa dinikmati bersama masyarakat. Tanaman yang diproduksi bersama petani di kawasan Selecta adalah sayuran kobis, wortel, bungkul dan sebagainya.
Nikmati liburan anda ke Jawa Timur dan Batu Malang, namun jangan sampai melewatkan keindahan dan keasrian.
paket wisata kota malang
Previous
Next Post »