Bukit Savanna Teletubbies Bromo

Bukit Savanna Teletubbies Bromo



bukit safana, bukit savanna, bukit savanna


Bukit Savanna biasa di sebut taman teletubbies, mengapa demikian...?, karena bukit ini mirip sekali dengan taman teletubbis yaitu tokoh kartun yang di gemari anak anak dan terkanal pada beberapa tahun  yang lalu, tamannya yang membetuk bukit bukit kecil yang di selimuti oleh rumput hijau dan ilalang yang menghiasi di beberapa tempat tersebut.
pemandanagan bukit savanna
Bukit Savanna berada sebelah selatan gunung Bromo, hanya berjarak 1km dari kawah gunung Bromo. untuk menuju ke bukit ini wisatawan harus melintasi hamparan lautan pasir dengan menggunakan Hardtop, hal ini untuk mempercepat waktu perjalaan agar bisa sampai sebelum matahari menjulang tinggi. hal ini untuk melihat kehijauan tumbuhan dan rumput yang sejuk di pandang.
pasir berbisik, pemandangan pasir berbisik

Bagi para pengunjung yang hendak ke Bukit Savanna ini biasanya tidak melewatkan untuk mampir ke hamparan pasir bertekstur pasir halus dan berbentuk gelombang kecil yang biasa disebut Pasir Berbisik. Setibanya di daerah pasir berbisik tersebut anda akan terkesima karena pasir ini mirip layaknya pemandangan di daratan tingggi New Zealand atau Skotlandia.
Previous
Next Post »