Pantai papuma Jember


Pantai Papuma Jember

pemandangan pantai papuma jember, pantai papuma


Pantai Papuma adalah salah satu  pantai yang terletak di kabupaten Jember. Tepatnya  berada di pesisir selatan Jawa Timur, di salah satu desa Lojejer, kecamatan Wuluhan, 45 Km arah selatan kota Jember, pantai Papuma memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan menarik bagi para wisatawan untuk dikunjungi.

gambar pantai papuma
Di sepanjang sisi pantai Papuma terdapat pasir berwarna putih yang bersih dan indah, dan memungkinkan para wisatawan asing maupun domestik yang berjemur di pantai tersebut. selain pemandangan alamnya yang indah, pantai ini juga kaya akan fauna yang jarang ditemui di pantai lain, seperti burung, biawak, penyu dll.

pemandangan pantai papuma
Di pantai ini disediakan beberapa sarana  bagi wisatawan yang ingin menikmati suasan Papuma lebih lama, seperti hotel, villa dan lahan perkemahan di daerah tepi pantai. pada waktu matahari terbenam, suasana di pantai Papuma akan semakin indah untuk dinikmati. Senja yang indah dan desir laut yang semakin bergemuruh menimbulkan suasana alami pantai  yang enggan untuk ditinggalkan.
Previous
Next Post »